Syarifuddin Side Berharap Di Rekomendasikan PPP Di Pilkada Pinrang

PINRANG — Bakal calon Bupati  Pinrang Syarifuddin Side memantapkan diri maju di Pilkada Pinrang 2018.

Keseriusannya diperlihatkan dengan Mengembalikan Formulir Pendaftrannya di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang.Kamis (22/6/2017).

A.Thamrin Ketua PPP Pinrang Mengatakan mengapresiasi kedatangan Bakal calon Bupati  Pinrang Syarifuddin Side “kami hanya menerima proses pendaftaran dan pengembalian formulir, dan bacalon akan mengikuti beberapa proses dan Hasilnya akan di tentukan DPP”Ujar A. Thamrin.

Syarifuddin Side saat ini menjabat sekda Pinrang disambut oleh pengurus PPP Pinrang, A.Thamrin, di sekretariat DPC PPP Pinrang, Jl Bintang Kecamatan watang Sawitto Kab.Pinrang, Kamis (23/6/2017).

“Semoga PPP Pinrang dengan kita nantinya bisa mewujudkan visi misi bersama bersama dan berharap mengusung kami apakah bacalon bupati maupun wakil bupati ” ujar Sekda Pinrang.

Untuk di ketahui Syarifuddin Side merupakan sekda Pinrang dan Menjadi penasehat dan pembina di beberapa organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan.

Sebelumnya, Syarifuddin Side juga telah mengambil dan Mengembalikan formulir di Partai Hanura, PKB, Gerindra, PDIP, dan PAN.

Selain Syarifuddin Side, bakal calon Bupati Pinrang lainnya yakni, Abdul Latif,Triple J, Hajir Tjenne, Syarifuddin Side.(*)

Penulis    : Har

Editor       : Abdoel

Diterbitkan oleh Sarana Harian Berita Terkini

Sarana Harian Berita Terkini

Tinggalkan komentar