Pc PMII Pinrang Gelar Aksi Sosial Galang Dana Untuk Pengobatan Muh Rega Abraham

PINRANG — Pc PMII Kabupaten Pinrang Gelar Aksi Sosial Peduli Kemanusiaan penggalangan Dana untuk pengobatan Muh Rega Abraham (8). Bocah asal Desa Tapporang, Kecamatan Batu Lappa, Kabupaten Pinrang ini menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir.

Aksi tersebut dilakukan di jalan trans sulawesi tepatnya di tugu pancasila pusat kota Pinrang, Kamis (22/6/2017)


Sebelumnya di beritakan Anak kedua dari pasangan suami-istri Aslan (32) dan Nuraini (36) itu menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir dengan diagnosa Pink Tof. Bahkan, sudah tujuh kali dia menjalani proses operasi.

Aslan, ayah Rega sapaan akrab Rega Abraham, mengatakan, saat ini anaknya masih rawat jalan di Rumah Sakit Wahidin Makassar. Proses operasi yang dilalui Aslam pun tak kunjung membuahkan hasil.

Dokter menyarankan agar melakukan operasi untuk kedelapan kalinya. Hanya saja, tak ada lagi biaya. Bahkan, biaya hidup pun sudah dikeluarkan untuk pengobatan.

“Kami tidak tahu mau bagaimana lagi. Anak kami masih di kampung dan belum dibawa ke Makassar, lantaran terkendala biaya,” ungkapnya, Rabu (21/6).

Dia berharap ada uluran tangan dari semua pihak untuk kesembuhan anaknya. “Kami berharap bantuan para dermawan,” tambahnya.

Bagi para relawan yang hendak mengulurkan tangan untuk pengobatan Rega, (*)

Penulis   : Har

Editor   : Abdoel

Diterbitkan oleh Sarana Harian Berita Terkini

Sarana Harian Berita Terkini

Tinggalkan komentar