​SAHABAT NEWS : Ribuan Warga Parepare Dan Kader Nasdem Hadiri Buka Puasa FAS 

Ket foto : Suasana buka Puasa di rumah jabatan Wakil walikota parepare Faisal Andi Sapada(FAS)

PAREPARE – Seluruh pengurus DPD II Partai NasDem se-Kota Parepare, Dan ribuan Masyarakat Kota Parepare  Hadiri Buka Puasa bersama sekaligus tanda dukungan kepada Faisal Andi Sapada(FAS), sebagai calon wali kota Parepare, dalam Pilkada 2018.

Dari Pantauan Buka Puasa Tersebut di gelar Di Rumah Jabatan Wawalikota Parepare, sekaligus temu kader  seluruh pengurus DPD NasDem se-Kota Parepare itu, sehingga menguatkan posisi FAS, sebagai calon tunggal bakal calon usungan NasDem dalam kontestasi Pilkada Parepare yang akan datang.

“Kami dari pengurus DPD II Partai NasDem Parepare , mendukung  dan berharap jika FAS diusung di Pilkada Parepare 2018 ini,” urai salah satu kader Partai NasDem Parepare, Rabu (14/6/2017)

Sebelumnya, DPW NasDem Sulsel sudah mengeluarkan SK dukungan kepada Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Latif di Pilkada Kabupaten Pinrang. Hal serupa juga terjadi di Enrekang dimana Wakil Bupati , Amiruddin yang juga Ketua DPD II Partai NasDem Enrekang, serta Fatmawati Rusdi Di Sidrap telah mendapat rekomendasi partai bentukan Surya Paloh itu.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Diterbitkan oleh Sarana Harian Berita Terkini

Sarana Harian Berita Terkini

Tinggalkan komentar