​SAHABAT NEWS : Perspin Libas Gasis Soppeng Skor (5-0) Dalam Liga 3 Sulsel

“Perspin Dipastikan Lolos Ke 8 Besar liga 3 Zona Indonesia Sulsel”

PINRANG,—Perspin Pinrang akhirnya melaju kebabak 8 besar liga 3 Zona Sulawesi Selatan setelah mengalahkan Gasis Soppeng dipertandingan lanjutkan liga 3 Zona Sulawesi Selatan, Di stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Minggu (20/8).

Dalam Pemain Perspin Teo Alfarizi di menit ke 10 babak pertama, hingga turun minum skor masih tetap 1-0.

Dibabak kedua menit ke 5 wasit menghadiahi penalti bagi pemain Perspin karena menjatuhkan pemain Perspin di kotak penalti dan lagi Teo Alfarizi sebagai algojo mampu mencetak gol,  skor sementara 2-0

Dimenit ke 20 babak kedua pemain Perspin Anwar aksa mampu menambah gol bagi Perspin menjadi 3-0.

Striker andalan Perspin Kahar menyempurnakan kemenangan Perspin menjadi 5-0 setelah mencetak dua gol digawang Gasis Soppeng di menit 30 dan 40.

Pelatih Perspin Yusuf Anto kepada wartawan ini adalah kemenangan kita bersama yang kita persembahkan untuk masyarakat Pinrang, kerja tim adalah kunci kemenangan kita, ujarnya 

Sementara itu manajer Perspin Ramli bersyukur atas kemenangan ini, Insha Allah kita terus berbenah untuk kemenangan Perspin dilaga selanjutnya.

Perspin dipastikan lolos ke babak 8 besar liga 3 Zona Sulawesi Selatan setelah mengalahkan Gasis Soppeng 4-0 yang kembali akan berlangsung di Stadion Bau Massepe 25 Agustus 2017 mendatang. (*) 

Penulis  : Har/Gunar/Rlis

Editor     : Abdoel

Diterbitkan oleh Sarana Harian Berita Terkini

Sarana Harian Berita Terkini

Tinggalkan komentar