kanit regident polres pinrang  saat mempersentasekan sistem pelayanan sim

Sahabat Pinrang — Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam lingkup Polres pinrang pada program peningkatan pelayanan publik bidang pelayanan fungsi Lalu Lintas, suatu langkah percepatan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan kegiatan inovasi inovasi pelayanan sesuai Kebijakan Kapolri yang tertuang dalam program Akselerasi Transformasi Polres Pinrang yang mandiri, professional dan dipercaya masyarakat.

IPTU MH. Tamrin kanit Regident Polres Pinrang kepada Radar Makassar saat ditemui sela sela setelah mempersentasekan secara tehnis pengelolaan regident selasa, (13/1) Mengatakan Ini sebagian dari Revolusi bagi Polres Pinrang melalui arahan bapak kapolres Pinrang, ini membuktikan bentuk inovasi pelayanan di bidang Lalu Lintas khususnya pada bidang Pelayanan Regident Ranmor dan Pengemudi, diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan sebagai wujud pelayanan Prima yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh lapisan masyarakat kabupaten Pinrang.

tambahnya, jadi masyarakat tidak harus menunggu lama lagi, dalam pembuatan Sim atau memperpanjang Sim, karena sistem pelayanan pada Pembuatan Sim sudah melalui Prosedur yang telah diatur, mulai dari tehnis pendaftaran hingga prosedur tes uji berkendaraan olehnya itu penerapan pelayanan tersebut menggunakan sistem pelayanan prima yang tersistematis, persis sama dengan Pelayanan Nomor antrean pada Bank yang sering kita lihat,jelasnya tamrin, kanit Regident Polres Pinrang

Sementara itu, Asriadi Peserta Perpanjangan Pembuatan SIM C mengatakan Saya melihat diruangan pengajuan pembuatan sim berbeda dengan sebelumnya karena sistemnya sudah berubah mulai dari pelayanan yang biasanya agak lambat tapi sekarang sudah mulai baik dalam pelayanan perpanjang sim, karena sudah terarah, katanya, saat ditemui diruangan tunggu pelayanan SIM

kemudian itu, amir salah satu peserta Pengajuan pembuatan Sim A mengatakan dengan adanya pelayanan yang diterapkan bagian pelayanan Sim ini sudah baik, apalagi sistemnya menggunakan sistem seperti pelayanan antrian di bank, kita ambil saja kertas nomor yang terterah di box antrian kemudian terdapat di monitor urutan nomor antrian kemudian di panggil untuk dilayani. jelasnya (haris to penrang)

Diterbitkan oleh Sarana Harian Berita Terkini

Sarana Harian Berita Terkini

Tinggalkan komentar